Xiaomi Redmi K50 Mengungkapkan Salah Satu DetailNya

Post a Comment

 



Xiaomi telah mengkonfirmasi presentasi lini Redmi K50 untuk Februari mendatang. Ini berarti bahwa berbagai perangkat Android ini hampir selesai dan beberapa minggu dari presentasinya mengungkapkan salah satu prosesor yang digunakan.

Yang dipermasalahkan adalah perangkat, diyakini berasal dari lini Redmi K50, dan tugasnya baru-baru ini di platform Geekbench. Di sana, kehadiran prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 870 terungkap.

 

Redmi K50 Akan Hadiri Pasar dengan Prosesor Snapdragon 870

Produk yang terlihat dalam platform benchmark ini hadir dengan model 22021211RC. Ini harus menjadi bagian dari lini Redmi K50 kelas atas, mungkin model input dari keluarga perangkat Android ini.

Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa salah satu smartphone ini akan menanggung prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Memang, peralatan ini harus menjadi Redmi K50 Pro +, yang paling kuat dari lini ponsel ini dengan rasio biaya / manfaat yang sangat baik.

Oleh karena itu, penggunaan Snapdragon 870 pada Redmi K50 (model dasar) akan menjadi berita bagus bagi mereka yang menginginkan smartphone yang sangat baik dengan harga serendah mungkin. Meskipun soC banyak digunakan pada tahun 2021, tetap menjadi komponen yang sangat baik pada tahun 2022.

Hasil yang dicapai pada kunjungan ini ke Geekbench mencerminkan dengan baik potensi peralatan ini dengan Snapdragon 870. 963 poin dicapai dalam tes single-core dan 3123 poin dalam modalitas multi-core.

Hal ini juga mengungkapkan bahwa Redmi K50 ini akan dirilis dengan versi dengan RAM 12 GB. Sejauh menyangkut perangkat lunak Anda, Android 12 akan hadir segera setelah Anda mengeluarkannya dari kotak, yang berarti kehadiran MIUI 13 sejak hari pertama.

Redmi K50 ini harus menjangkau pasar barat dengan sebutan yang berbeda. Saya ingat bahwa Redmi K40 datang ke Eropa sebagai POCO F3 dan tidak mengherankan bahwa hal serupa terjadi pada penggantinya.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment