Xiaomi: Mengkonfirmasi Satu Lagi Fitur Mewah untuk Redmi K50 Gaming Edition

Post a Comment

Xiaomi memiliki sub-merek di Redmi dengan beberapa kemandirian operasional, bahkan jika itu bergantung pada infrastruktur perusahaan induk untuk memproduksi dan mengembangkan perangkat selulernya. Oleh karena itu, tidak lama lagi kita akan memiliki smartphone baru dengan beberapa fitur mewah yang hadir di Xiaomi 12. Yaitu, Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition yang baru ada di sini .

Penting untuk dicatat terlebih dahulu bahwa ponsel ini - Redmi K50 Gaming Edition - akan tiba di Eropa dengan nama lain. Bahkan, kemungkinan akan diluncurkan oleh POCO di Eropa sebagai peningkatan pada jajaran smartphone-nya untuk tahun 2022. Sementara itu, kami memiliki informasi baru tentang produk yang dimaksud.

 

Pengisian cepat pada 120W yang diwarisi dari smartphone Xiaomi 12

Smartphone Redmi K50 Gaming Edition disertifikasi oleh agensi Cina 3C di mana ia menyatakan pengisian cepat 120 W untuk baterai. Sebuah fitur yang, sampai sekarang, dicadangkan untuk jajaran produk Xiaomi 12 yang baru.

Bagi konsumen, kecepatan pengisian ini akan mempercepat salah satu proses paling menjengkelkan yang tidak bisa kita hindari. Artinya, seluruh proses pengisian daya yang, dengan standar 120 W baru, dikurangi menjadi kurang dari 20 menit terpasang.

 

Ponsel akan tiba dengan pengisi daya USB yang kuat

Penting untuk dicatat bahwa smartphone Xiaomi ini juga akan membawa adaptor steker / pengisi daya USB dengan dukungan standar pengisian cepat yang berani. Demikian juga, kami juga menunjukkan bahwa nomor model yang diidentifikasi oleh agensi adalah 21121210C.

Di sisi lain, seperti biasa dengan sertifikasi yang dikeluarkan oleh agensi 3C, tidak ada rincian lebih lanjut tentang ponsel yang akan diungkap dalam lembar teknis. Meski demikian, Leaker Digital Chat Station telah merilis beberapa detail tentang produk ini.

Oleh karena itu, selain sertifikasi oleh agensi 3C, kami juga memiliki informasi yang diungkapkan oleh salah satu sumber yang paling berguna dan dapat diandalkan di sektor seluler ini . Lebih khusus lagi, dengan publikasi di jejaring sosial Cina Weibo (kutipan di atas), kami memiliki konfirmasi atribut mewah ini untuk smartphone Xiaomi Redmi yang akan datang.

 

Redmi K50 Gaming Edition akan menggunakan SoC Dimensity 9000 pada 4 nm

Di sisi lain, ponsel Xiaomi ini akan menampilkan prosesor Dimensity 9000 dari MediaTek. Ini adalah chip pabrikan paling canggih hingga saat ini, diproduksi oleh TSCM menurut litografi 4nm. Prosesor baru ini secara langsung bersaing dengan Snapdragon 8 Gen 1 baru dari Qualcomm, serta prosesor seluler paling kuat di pasar. Ia menggunakan arsitektur ARMv9 serta litograf 4 nm dari TSMC.

Ini berarti bahwa kekuatan pemrosesan akan menjadi satu generasi di depan smartphone saat ini di pasar. Ini akan memiliki prosesor gambar HDR-ISP 18-bit, serta inti besar untuk kinerja ekstra - Cortex-X2.

Singkatnya, kami akan memiliki lebih banyak kekuatan pemrosesan dan konsumsi energi yang lebih rendah untuk Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition berikutnya, ponsel yang masih belum memiliki tanggal peluncuran resmi.

Akhirnya, diharapkan produk baru sudah memiliki MIUI 13 yang sudah diinstal sebelumnya, berdasarkan Google Android 12.


Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment