WhatsApp akan memungkinkan Anda mendengarkan pesan suara di latar belakang

Post a Comment


 

Cara mereka muncul juga telah ditingkatkan, karena bentuk gelombang sekarang terlihat dalam percakapan. Perbaikan yang telah lama ditunggu-tunggu juga sedang berlangsung, yang pada akhirnya akan memungkinkan pengguna untuk terus mendengarkan pesan suara saat menjelajah di percakapan lain.

Pesan suara WhatsApp semakin baik dan semakin banyak digunakan: Pengguna sekarang dapat mengontrol kecepatan pemutaran dan mendengarkannya sebelum dikirim. Cara mereka muncul juga telah ditingkatkan, karena bentuk gelombang sekarang terlihat dalam percakapan. Perbaikan yang telah lama ditunggu-tunggu juga sedang berlangsung, yang pada akhirnya akan memungkinkan pengguna untuk terus mendengarkan pesan suara saat menjelajah di percakapan lain.

Sesuai Informasi yang didapat fungsinya sedang dalam pengembangan. Dengan dimasukkannya kartu yang ditampilkan di bagian atas jendela Whatsapp saat menjelajah di percakapan lain, pengguna dapat menjeda, melanjutkan, atau menghentikan pesan suara tanpa harus tetap dalam percakapan. Ini sangat nyaman jika kita ingin menanggapi percakapan lain sementara kita terus mendengarkan pesan suara.

Sayangnya, fitur ini belum tersedia, bahkan untuk pengguna beta. Namun, kami memiliki konfirmasi bahwa fitur tersebut harus tersedia dalam waktu dekat.

Tepat tiga bulan yang lalu, sebuah fitur terlihat yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan catatan suara ketika kami beralih ke obrolan yang berbeda (tetapi tidak hanya) di Whatsapp beta untuk iOS, dan harus tiba di pembaruan di masa mendatang.

WhatsApp juga berencana untuk memperkenalkan fitur yang sama di aplikasi Android,tetapi tidak ada berita tentang tanggal implementasi. Untungnya, hari ini kami dapat menunjukkan sesuatu: Kemampuan untuk mendengarkan catatan suara di mana-mana sedang dikembangkan dalam WhatsApp beta untuk Android 2.22.3.1, dan akan dimasukkan dalam pembaruan di masa mendatang!

Seperti yang dapat Anda lihat di tangkapan layar di atas, ketika Anda mulai mendengarkan catatan suara, dan kembali ke daftar percakapan Anda, WhatsApp menunjukkan antarmuka UI baru yang mencakup kemampuan untuk menjeda, melanjutkan, menolak catatan suara, dan bilah kemajuan.

Sayangnya, ini adalah fitur yang sedang dikembangkan, jadi belum siap segera. Pembaca suara global akan dirilis ke pengguna beta ketika sudah siap di kemudian hari, jadi nantikan karena kami akan memiliki berita di pembaruan di masa mendatang!

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment