Instagram Dalam Tes Untuk Kembalinya Umpan Kronologis

Post a Comment

 



Beberapa tahun yang lalu, Instagram memutuskan untuk mengganti umpan kronologis, yang digunakannya sejak awal jejaring sosial, dengan model yang paling memprioritaskan profil yang paling sering berinteraksi dengan pengguna. Sekarang platform sedang menguji kembalinya organisasi yang diminta pengguna.

Umpan kronologis mungkin hampir kembali .

Musim panas lalu, bos Instagram Adam Mosseri menjelaskan mengapa platform memutuskan untuk meninggalkan umpan kronologis. Menurutnya, "tidak mungkin bagi kebanyakan orang untuk melihat semuanya" ketika publikasi muncul dalam urutan kronologis.

Namun, setelah desakan pengguna, pada akhir tahun, Adam Mosseri mengungkapkan selama audiens bahwa tim Instagram "bekerja pada versi umpan kronologis", yang ia harapkan untuk diluncurkan pada tahun 2022.

Memenuhi kata itu, Adam Mosseri mengungkapkan melalui Twitter bahwa Instagram saat ini sedang menguji versi baru dari presentasi feed. Seperti yang dijelaskan oleh kepala jejaring sosial, tim ingin memberi pengguna lebih banyak kontrol atas pengalaman mereka saat menggunakan aplikasi. Untuk melakukan ini, mereka menguji tiga feed yang berbeda, yang dapat dipilih pengguna di bagian atas layar.

Menurut kepala Instagram, umpan pertama adalah Home dan akan bekerja dengan cara yang sangat mirip dengan apa yang saat ini tersedia. Ini akan tetap menjadi opsi default, sehingga mereka yang tidak dapat menggulir seluruh umpan masih dapat memiliki akses ke posting dari profil yang paling sering berinteraksi dengan mereka.

Versi kedua akan disebut Favorit,akan memungkinkan pengguna untuk memilih profil yang muncul di feed Anda dan akan diatur secara kronologis. Akhirnya, versi Berikut, yang akan menyatukan, secara kronologis, semua publikasi yang dibuat oleh profil yang diikuti pengguna.

"Sekarang, tes ini keluar, atau mereka akan keluar dalam beberapa minggu mendatang, dan mudah-mudahan kita akan dapat meluncurkan pengalaman penuh di paruh pertama tahun ini." kata Adam Mosseri.

Tes yang dilakukan jejaring sosial tidak selalu mengikuti perubahan yang efektif. Namun, kepala Instagram, serta para pengembang, tampaknya berkomitmen untuk mengembalikan umpan kronologis kepada pengguna.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment