Black Shark tidak akan lagi resmi menjadi merek Xiaomi.

Post a Comment



Xiaomi memiliki merek black shark taruhan yang tepat didedikasikan untuk segmen game. Kualitas produk tidak dapat disangkal, seperti kinerja yang dipertaruhkan. Meskipun kami melihat Black Shark hadir secara independen ke pasar, ia memiliki mesin Xiaomi yang hebat di belakangnya.

Sekarang semuanya bisa berubah. Divisi game Black Shark akan dijual seharga lebih dari 415 juta euro.

Dengan smartphone yang sukses dan puncak yang paling kuat di pasar, Black Shark telah memperkuat posisinya di segmen game. Misalnya, Model4S Pro yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888+ adalah model berkinerja terbaik di pasar China, menurut data antutu.

Selain smartphone, dalam portofolio pabrikan terdapat sejumlah aksesoris seperti pemicu untuk menempel pada smartphone, kontrol, pendingin magnetik, earbud atau headphone kabel.

 

Xiaomi Ucapkan Selamat Tinggal pada Black Shark

Black Shark tidak memiliki merek Xioami sebagai bendera untuk keberhasilannya, tetapi kenyataannya adalah bahwa kita berbicara tentang yang lain yang beroperasi di ekosistemnya yang besar.

Ketika mulai maju, Tencent Games akan mengakuisisi divisi Black Shark Gaming Xiaomi dalam kesepakatan senilai sekitar CNY 3 miliar, mewakili lebih dari 415 juta euro.

Tencent Games sekarang memiliki perjanjian penting dengan produsen seperti ASUS, dengan ROG Phone-nya, dan dengan Nubia, juga di segmen seluler ini dan pembelian unit game bisa menjadi langkah penting dalam ambisi Anda untuk metaverse. Namun, informasi masih langka.


Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment