Philips Memperkenalkan Smartphone Baru Bertahun-Tahun Kemudian

Post a Comment


Meskipun menjadi salah satu nama terkemuka di cabang telepon, Philips, yang tidak dapat mengikuti perkembangan kondisi teknologi dan menarik diri dari pasar, muncul dengan model baru bertahun-tahun kemudian. Melanjutkan petualangan yang dimulai pada tahun 1996 secara berkala dan memperkenalkan perangkat terakhirnya pada tahun 2015, perusahaan kembali memasuki pasar setelah 6 tahun. Setelah PH2 diperkenalkan dalam beberapa minggu terakhir, PH1 masuk. Inilah model PH1 baru Philips!

Philips, yang sempat menguat dengan merek-merek seperti Motorola, Nokia dan Panasonic, terus memproduksi barang-barang rumah tangga dan berbagai perangkat teknologi pada periode berikutnya. Perusahaan, yang tidak dapat mengejar ketinggalan dengan produsen lain dalam proses setelah munculnya ponsel pintar, telah menerima kekalahan di segmen portabel selama bertahun-tahun.


Philips PH1 diperkenalkan

Diposisikan di segmen entry, Philips PH1 baru hadir dengan prosesor yang tidak banyak disukai. Ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T310, Philips PH1 memiliki layar IPS LCD 6,51 inci dengan resolusi HD+ 720x1440 piksel dan kecepatan refresh 60Hz. Pilihan RAM 4GB dan penyimpanan 32GB/64GB/128GB, kamera belakang 13 Megapiksel + 3 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel muncul di hadapan pengguna.

Selain baterainya yang berkapasitas 4700 mAh, harga ponsel yang tidak memiliki detail fast charging ini cukup terjangkau. Memang, Philips telah memberi harga versi model entry-level ini dengan opsi penyimpanan RAM 4GB / 32GB seharga $78. Versi ponsel yang paling berharga memiliki RAM 4GB dan opsi penyimpanan 128GB. Opsi ini berharga $120.

Jadi, menurut Anda, apakah Philips bisa mendapatkan pijakan di pasar ponsel yang terjangkau? Apakah Anda pernah menggunakan telepon Philips sebelumnya? Bisa tentukan di kolom komentar…

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment