Lima Harapan Mac Baru Dari Apple Pada Tahun 2022

Post a Comment

 



Apple sedang mempersiapkan MacBook Pro entry-level dan empat Mac berbeda pada 2022. Sementara sekarang di tingkat tesis, penulis Bloomberg Mark Gurman telah menguraikan beberapa prospek yang cukup rinci. Oke, tapi menurut Gurman, seperti apa model dan fitur Mac yang akan dirilis Apple pada 2022?

 

MacBook Pro tingkat pemula dan klaim lainnya

Tahun ini, Apple meningkatkan kecepatannya bahkan lebih setelah prosesor M1 berbasis ARM yang dirancangnya daripada prosesor Intel. Oleh karena itu, Apple semakin meningkatkan kinerja dengan prosesor M1 Max dan Pro. Menurut Gurman, pada 2022, raksasa teknologi itu berupaya memperluas jangkauan kerjanya selain meningkatkan kinerja ini.

 

Mark Gurman memiliki tesis bahwa versi baru iMac 24 inci akan hadir dengan model kelas atas yang ditenagai oleh prosesor M2 baru. Oleh karena itu, Apple juga dapat memperkenalkan MacBook Air bertenaga M2 pada tahun 2022. Gurman juga menggemakan argumen untuk MacBook Pro entry-level baru.

 

Mac Pro terakhir diperbarui pada tahun 2019

Mark Gurman sebelumnya berpendapat bahwa model MacBook Pro entry-level generasi berikutnya akan menyertakan prosesor M2 yang sama dengan MacBook Air generasi berikutnya. Menurut Gurman, prosesor M2 kemungkinan akan memiliki jumlah inti CPU yang sama dengan chip M1. Dalam hal ini, penulis teknologi mengklaim bahwa prosesor M2 akan hadir dengan 10 core grafis dan kinerja yang dioptimalkan.

 

Gurman juga mengumumkan harapan pembaruan Mac Small pada tahun 2022, Mac Pro baru dengan prosesor Apple. Mac Pro, seperti yang Anda ketahui, adalah model Mac yang diproduksi oleh Apple untuk para profesional. Model, yang merupakan ejekan dari desain jerujinya, terakhir terlihat pada 2019. Tentu saja, model MacBook Pro baru juga akan datang bersama mereka. Namun, di samping prosesor M2 yang baru, kemungkinan akan muncul prosesor yang lebih berperforma, sama seperti tahun ini.

 

Ini adalah masalah rasa ingin tahu bagaimana model MacBook Pro entry-level Apple dan MacBook Air akan berbeda dalam kinerja selain dari desain dan beban. Meski kini berada pada level argumentasi, Mark Gurman hadir dengan argumentasi yang sangat detail.

 

Apple memperkenalkan dua prosesor baru berbasis ARM dengan nama M1 Pro dan M1 Max dalam promosinya tahun ini. Prosesor yang diproduksi oleh raksasa teknologi TSMC dengan proses fabrikasi 5 nm akan digantikan oleh teknologi 3 nm pada tahun 2023.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment