Facebook Menjadi Perusahaan Terburuk Tahun 2021!

Post a Comment

 



Yahoo Finance memilih perusahaan tahun ini setiap bulan Desember berdasarkan kinerja pasar dan pencapaian tahun itu. Menghadapi kami dalam bentuk meta, Facebook dinobatkan sebagai perusahaan terburuk tahun ini oleh Yahoo Finance, dengan perdebatan yang bergejolak dan reaksi publik selama 12 bulan.  

Microsoft (MSFT) menyelesaikan balapan tahun ini dengan kapitalisasi pasar 2 triliun dan kenaikan harga saham hingga 53 persen pada Desember. Namun, rebranding raksasa media sosial Facebook sebagai Metaverse tahun ini rupanya meresahkan penggunanya.

 

Facebook gagal melampaui perusahaan Cina

Microsoft berada di posisi teratas untuk Yahoo Finance, yang dinobatkan sebagai perusahaan paling memenuhi syarat tahun ini setiap tahun. Bersamaan dengan itu, Yahoo Finance juga melakukan persiapan untuk perusahaan terburuk tahun ini. Untuk pemilihan ini, Meta, yang dikenal sebagai Meta, menempati posisi teratas.

Menurut survei terhadap lebih dari 1000 orang, Facebook menerima 50 persen suara lebih banyak daripada Alibaba, platform e-commerce China. Dalam hal ini, ia terpilih sebagai perusahaan terburuk tahun ini.

Menurut pendiri dan CEO-nya, Mark Zuckerberg, perusahaan tersebut kembali menjadi merek dengan nama “Meta” sebagai awal dari sebuah sisi baru. Ini juga selaras dengan tujuan nama baru ini untuk menciptakan dunia “Metaverse” yang sepenuhnya digital.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment