Desain OnePlus Nord 2 CE Dengan 12 GB RAM

Post a Comment

 


Salah satu perusahaan yang naik panggung setelah Huawei masuk daftar hitam AS pada 2019 adalah OnePlus. Meningkatkan efektivitasnya di sektor ke arah ini, perusahaan sering lebih disukai dengan model segmen menengah ke atas seperti saat ini.

Perusahaan bersiap untuk memamerkan OnePlus Nord 2 CE dalam beberapa bulan mendatang. Desain perangkat, yang akan dinamai IVAN dan Nord 2 CE di pasar yang berbeda, baru-baru ini telah ditentukan.

Bagaimana desain OnePlus Nord 2 CE?

Pada periode terakhir, bocoran gambar render smartphone yang muncul di database berbagai situs sertifikasi dengan nomor model IV2021. Dengan demikian, desainnya sangat ditentukan.

Dalam gambar yang dibagikan oleh Yogesh Brar, perangkat tersebut tampaknya hadir dengan bezel yang relatif tipis dan kamera selfie yang diposisikan di sudut kiri atas. Di sisi lain, desain yang mirip dengan pengaturan kamera yang digunakan pada model realme lebih disukai di panel belakang.

Selain itu, ada jack headphone 3,5 mm dan slot kartu MicroSD, yang tidak lagi digunakan pada model unggulan, tetapi terus muncul di sebagian besar perangkat kelas menengah dan kelas atas. Mempertimbangkan gambar yang dibagikan, kita dapat mengatakan bahwa smartphone akan dijual dalam opsi warna abu-abu / hitam dan hijau. Ada kemungkinan besar bahwa akan ada pilihan warna biasa yang berbeda.

OnePlus Nord 2 CE, yang diharapkan berada di segmen menengah dalam hal fitur teknis, akan hadir dengan panel AMOLED 6,4 inci yang menawarkan kecepatan refresh 90 Hz. Juga di tengah informasi bahwa layar akan dilindungi dengan teknologi Gorilla Glass 6.

Smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 900. Diproduksi dengan arsitektur 6 nm, chipset ini mencakup dua inti ARM Cortex-A78 2,4 GHz dan enam inti ARM Cortex-A55 2,0 GHz, serta unit grafis Mali-G68 MC4.

Perangkat ini memiliki 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Pada titik ini, perlu dicatat bahwa mungkin ada opsi yang berbeda, tetapi mereka tidak pasti saat ini.

Sementara kamera selfie 16 Megapiksel di bagian depan, akan ada pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 64 Megapiksel, sudut ultra lebar 8 Megapiksel dan sensor makro 2 Megapiksel.

Perangkat yang akan ditenagai oleh baterai 4.500 mAh yang mendukung kecepatan pengisian 65W yang dapat diisi melalui USB-C, akan menjalankan antarmuka OxygenOS 12 berbasis Android 12 segera setelah diluncurkan. Terakhir, sebut saja smartphone ini akan menggunakan sensor sidik jari dalam layar, dual SIM, 5G, Wi-i dual-band, GNSS, dan fitur NFC.

Tanggal peluncuran OnePlus Nord 2 CE saat ini tidak diketahui. Namun, laporan yang muncul menunjukkan bahwa perangkat akan disajikan kepada pengguna pada kuartal pertama tahun 2022.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment