Argumen Berbeda Untuk Kamera Utama Galaxy S22 Ultra

Post a Comment

 


 

Kebocoran baru muncul setiap hari untuk seri andalan baru S22, yang diharapkan akan diperkenalkan Samsung pada bulan Februari. S22 Ultra, yang akan memanjakan pecinta Note dengan desain dan stylusnya, hadir dengan fitur kamera utama baru. Argumen menarik telah muncul untuk model tersebut, yang diharapkan datang dengan kamera yang jauh lebih bagus.

 

Akankah kamera utama Galaxy S22 Ultra menawarkan dukungan makro?

Selama sekitar dua tahun, Samsung telah menggunakan sensor buatannya sendiri, dengan nama kode HM, terutama pada seri andalannya. Menurut tesis yang baru muncul, Samsung akan tampil ke depan dengan fitur pemotretan makro di kamera utama. Namun, semacam penguatan perangkat lunak disebutkan di sini untuk fitur pemotretan makro ini.

Mode yang termasuk dalam baris kode yang diklaim terkait dengan S22 Ultra ini, yang ditemukan di situs Korea, adalah contoh mode makro di Oppo. Jika kebocoran ini benar, ada kemungkinan penguatan perangkat lunak ini akan terus berlaku surut.

Namun, model S22 Ultra akan menampilkan sensor ISOCELL HM3 yang lebih canggih dalam perangkat lunak. Dengan perangkat lunak kecerdasan buatan baru dari S22 Ultra, sensor 108 Megapiksel HM3 akan menjadi jauh lebih memadai dalam hal warna dan kecerahan.

Aktifkan Penambah detail untuk menangkap lebih banyak detail.

Faktanya, Ice Universe mengumumkan bahwa mereka melihat sampel pertama yang menunjukkan kualitas foto S22 Ultra. Tetapi pengguna menjelaskan bahwa dia tidak dapat membagikan contoh-contoh ini.


Galaxy S22 Ultra dan fitur-fiturnya yang terungkap

Banyak fitur smartphone telah bocor sejauh ini. Di sisi layar, kami menemukan panel AMOLED melengkung QHD+ 6,8 inci (1440 x 3200) yang dapat menawarkan kecerahan 1800 nits. Di sisi prosesor, ada Exynos 2200 dan Snapdragon 8 Gen 1.

Snapdragon 8 Gen 1 mencakup 1 x 3,0 GHz Cortex X2 dan 3 x 2,5 GHz Cortex A710 core untuk kinerja tinggi. Cortex A510, yang dikenal sebagai inti efisiensi dan memiliki konsumsi daya yang rendah, berjalan pada 1,8 GHz.

Exynos 2200, di sisi lain, memiliki inti utama yang berjalan pada 2,5 GHz, tiga inti kinerja yang berjalan pada 2,52 GHz, dan empat inti efisiensi yang berjalan pada 1,73 GHz. Kedua prosesor tersebut diproduksi oleh Samsung dengan arsitektur prosesor 4 nm.

Sementara smartphone hadir dengan dua opsi RAM yang berbeda, 12 GB dan 16 GB, akan ada opsi 128 GB, 256 GB dan 512 GB di sisi penyimpanan. Didukung oleh baterai 5.000 mAh yang mendukung kecepatan pengisian 45W yang dapat diisi melalui USB-C, perangkat akan menjalankan antarmuka One UI 4.0 berbasis Android 12 segera setelah diluncurkan.

Galaxy S22 Ultra, bersama dengan model seri lainnya, akan dipamerkan pada Februari tahun depan. Di sisi lain, model Galaxy S21 FE yang menjelma menjadi kisah ular juga berada di tengah ekspektasi.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment