Apple ingin menghembuskan kehidupan baru ke dalam pengisian nirkabel di iPhone dan iPad

Post a Comment

 


Apple baru-baru ini mengajukan paten baru yang bertujuan untuk mengubah lanskap pengisian daya terbalik nirkabel. Dalam dokumen yang diselesaikan oleh Amerika, niat untuk melakukannya melalui layar iPhone atau iPad dinyatakan.

Ini berarti bahwa pengguna dapat memuat produk lain hanya dengan meletakkannya di layar iPhone atau iPad. Perhatikan bahwa produk yang saat ini memiliki teknologi ini hanya melakukannya di bagian belakang.

Pengisian nirkabel melalui layar iPhone dan iPad bisa menjadi masa depan

Dokumen yang diserahkan Apple kepada otoritas Amerika yang kompeten mengungkapkan teknologi "pengisian nirkabel melalui layar". Seperti yang ditunjukkan oleh deskripsi, tujuannya adalah agar layar iPhone dan iPad juga dapat berfungsi sebagai basis pengisian daya.

Dari apa yang dijelaskan dalam paten ini, pengisian nirkabel hanya akan berfungsi di sebagian layar. Artinya, Apple dapat mengaktifkan fitur ini hanya di bagian bawah panel, membiarkan sisanya gratis untuk digunakan.

Ini tidak akan menjadi teknologi yang ditandatangani Apple jika tidak memiliki batasannya. Bahkan, ada kemungkinan bahwa pengisian nirkabel melalui layar ini hanya akan bekerja dengan produk tertentu.

Dengan kata lain, Apple hanya dapat mengaktifkan teknologi ini untuk headphone, jam tangan, dan pena pintar. Ini berarti tidak mungkin untuk mengisi daya smartphone lain menggunakan pendekatan ini.

Selanjutnya, perusahaan Amerika akan dapat melangkah lebih jauh dan membatasi teknologi ini pada produknya. Tesis yang sangat kredibel karena Apple sudah melakukan hal serupa dengan teknologi MagSafe yang ada di iPhone.

Pendekatan baru untuk membalikkan pengisian ini akan sangat menarik di dunia iPad. Khusus untuk pengguna Apple Pencil, yang dapat mengisi daya hanya dengan meletakkannya di layar tablet.

Seperti yang selalu kami katakan ketika kami berbicara tentang paten, tidak ada jaminan bahwa teknologi akan dirilis ke pasar. Dalam hal ini, kita harus menunggu lebih banyak berita untuk melihat apakah Apple akan mewujudkan dokumen ini.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment