Review Huawei MateBook 14s Dengan Dukungan Tampilan 90Hz!

Post a Comment

 


Huawei, yang mendapatkan momentum pesat dengan karya-karya yang dikembangkannya dan memiliki ekosistem yang sangat tesis, juga berada di pasar laptop. Sehabis diumumkan secara global, Huawei CBG( Consumer Business Group) Indonesia bakal lekas memboyong salah satu laptop terbarunya ialah HUAWEI MateBook 14s ke tanah air. Selaku pembaruan dari seri MateBook 14, laptop ini masih memakai desain sama yang mengedepankan ukuran tipis serta ramping.

Apakah itu layak harganya? Ulasan Huawei MateBook 14s

Didukung oleh prosesor seri Intel H generasi ke-11, Huawei MateBook 14s melebihi ekspektasi dalam hal kinerja. Perangkat yang hadir dengan dua pilihan prosesor berbeda, i7-11370H dan i5-11300H, dilengkapi dengan RAM dual channel LPDDR4x 16 GB. Di sisi penyimpanan, ada opsi 512 GB dan 1 TB NVMe PCIe SSD.

Fitur luar biasa lainnya dari model 14s, anggota terbaru dari keluarga MateBook, adalah bahwa kamera telah dipindahkan ke layar. Pada model MateBook lainnya, kamera terletak di keyboard, sedangkan pada model baru diposisikan di layar. Perlu juga diingat bahwa kameranya sayangnya 720p.

Model yang hadir dengan layar sentuh LTPS 14,2 inci, ini memiliki basis 90Hz. Layar perangkat, yang menawarkan resolusi 2520 x 1680 piksel dengan MateBook 14s berdimensi 14 inci, telah dikembangkan secara sensitif hingga multi-sentuh 10 titik. Berkat sistem kipas ganda Shark dan bilah kipas berbentuk S, perangkat, yang memiliki asupan udara 25 persen lebih banyak, tegas tentang sistem pendingin. Buat menghasilkan pengalaman visual yang menarik. Laptop ini mempunyai 4 bezel tipis serta rasio screen- to- body yang besar ialah 90%. Dengan sokongan 100% sRGB wide color gamut, layar MateBook 14s bisa merender 1, 07 miliyar warna buat menunjukkan motif terang serta transisi yang lembut.

Hadir dengan baterai polimer Lithium 60Wh dan adaptor pengisian cepat 90W, MateBook 14s menampilkan teknologi 802.11a/b/g/n/ac/ax dan Bluetooth 5.1. Selain itu, ada tombol daya dengan pembaca sidik jari pada model, yang dilengkapi dengan 2 fitur DisplayPort Tipe-C, 1 USB3.2 Gen1 dan 1 input jack 3,5 mm.

Laptop baru ini membagikan proteksi mata ganda untuk pengguna dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light( Hardware Solution) serta Flicker Gratis, yang menolong pengguna kurangi keletihan mata, sehingga melindungi mata mereka.

Bila generasi tadinya masih memakai Intel Core Generasi ke- 10, hingga kali ini prosesornya telah memakai prosesor Intel Core H- Series Generasi ke- 11 yang baru. Buat GPU- nya mengandalkan kartu grafis terintegrasi Iris Xe.

Huawei sediakan fitur buat mengaktifkan Fashion performa dengan memencet pintasan Fn+P, yang tingkatkan TDP CPU jadi 45W. HUAWEI MateBook 14s mempunyai baterai 60Wh serta adaptor energi 90W, laptop ini bisa bekerja sampai 3 jam dengan pengisian energi 15 menit.

Diperuntukan buat pekerja, laptop ini muncul dengan fitur konektivitas multi- perangkat semacam Luar biasa Device. Dengan satu ketukan simpel, bisa dihubungkan dengan smartphone Huawei, tablet, MateView, serta fitur yang lain buat membolehkan kerja sama lintas platform semacam mentransfer file, proyeksi, dan mengganti tablet jadi alas foto serta tingkatkan produktivitas dalam skenario yang berbeda.

Huawei MateBook 14s pula memperkenalkan pengalaman kantor pintar yang baru. Aplikasi seluler tertentu dari Komputer AppGallery sudah diseleksi buat bawa pengalaman eksperimental serta pengoptimalan yang sukses didukung oleh Mobile App Engine.

Tipe beta dari Komputer AppGallery hendak lekas ada buat digunakan oleh konsumen. Konsumen bisa memakai aplikasi seluler dari Komputer AppGallery pada MateBook 14s semacam menyaksikan video pendek, mencari santapan lezat, membaca kabar, serta sebagainya.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment