Realme GT2 Pro hadir dengan desain kamera yang luar biasa

Post a Comment

 


Karena Huawei masuk daftar hitam pada tahun 2019 karena mengancam keamanan dan sanksi AS; Salah satu perusahaan yang naik panggung setelah kehilangan bobot di cabang adalah Realme. Perusahaan yang memulai aktivitasnya sebagai sub-brand OPPO pada tahun 2018; Sampai hari ini, ia memiliki audiens yang signifikan, terutama di pasar Cina. 


Realme di Qualcomm Snapdragon Digital Technology Hill 2021; Telah diumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu produsen pertama yang meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh Platform Portabel Snapdragon 8 Gen 1. Dengan demikian, flagship baru perusahaan, Realme GT 2 Pro, sebagai produk Pro pertama di seri realme GT; Ini akan diluncurkan di bawah nama perusahaan dan akan menjadi unggulan teratas perusahaan.

 

Realme GT2 Pro akan memiliki prosesor Snapdragon 888 Plus

 

Banyak fitur telepon baru, yang diharapkan akan segera diperkenalkan, telah muncul baru-baru ini. Kali ini, perangkat yang desain kameranya bocor, diharapkan akan menyambut kita dengan desain yang mirip dengan Google Pixel 6 dan Huawei Nexus 6 yang dirilis pada tahun 2015.

 

Informasi yang bocor digabungkan dengan dua lampu kilat LED di strip panjang di tengah; Ternyata ada tiga kamera. Dua kamera 50 Megapiksel akan disertai dengan kamera telefoto 8 Megapiksel. Mempertimbangkan fitur-fitur ini, dibandingkan dengan model sebelumnya, Realme GT; Ternyata sedang ada renovasi besar-besaran.

 

Smartphone ini akan hadir dengan panel AMOLED Superior beresolusi FHD+ 6,51 inci. Pada saat yang sama, panel ini akan menawarkan rasio aspek 20:9 dan kecepatan refresh layar 120 Hz. Ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus yang diperkenalkan pada bulan Juni. Diproduksi dengan proses fabrikasi 5 nm, prosesor ini memiliki inti Kryo 680 dan unit grafis Adreno 660.

 

Di sisi memori, smartphone ini diharapkan hadir dengan RAM 8 GB; Ini memiliki penyimpanan internal 128GB. Mari kita tambahkan bahwa mungkin ada opsi berbeda untuk memori dan penyimpanan. Smartphone ini memiliki basis pengisian cepat 65W yang mengisi daya melalui USB-C; Ini akan didukung oleh baterai 5.000 mAh.

 

Diklaim bahwa smartphone tersebut akan memiliki dua label penjualan yang berbeda, 625 dan 781 dolar. Secara alami, katakanlah ini bukan informasi yang tepat untuk saat ini.


Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment