Keyboard Ajaib dan Touch-ID dan Casing MacBook Pro 16 baru lebih besar

Post a Comment

 


Papan ketik

Apple mempertahankan keyboard yang sudah dikenalnya dengan tombol gunting standar dan pengalaman mengetik keyboard baru hampir tidak berbeda dari MBP 16 lama. Sentuhan tombol hanya sedikit lebih teredam. Keyboard, yang juga digunakan pada model MacBook lainnya, masih meyakinkan dengan umpan balik yang sangat tepat dan merata, tetapi kami ingin melihat lebih banyak perjalanan tombol mengingat unit dasar yang lebih tebal. Ini juga masalah selera dan Anda dapat mengetik dengan sangat cepat dan nyaman, tetapi ada perangkat dengan keyboard yang lebih baik dan lebih nyaman di segmen harga ini.

Pabrikan sekarang menggunakan warna hitam untuk ruang di antara tombol, yang dulunya merupakan warna sasis pada versi sebelumnya. Touch Bar model lama juga diganti dengan tombol fungsi standar, yang, berbeda dengan MacBook Air saat ini, memiliki ketinggian vertikal yang sama dengan semua tombol lainnya. Apple jelas masih di depan para pesaingnya dalam hal iluminasi keyboard, yang diaktifkan/dinonaktifkan secara otomatis dan intensitasnya disesuaikan dengan langkah yang sangat halus. Sebagian besar pesaing hanya menawarkan dua atau tiga tingkat kecerahan dan seringkali tanpa sensor.

Pemindai sidik jari Touch-ID terletak di dalam tombol daya di sudut kanan atas dan sebuah cincin menyorotinya, tetapi ini hanyalah gimmick visual.

Panel sentuh

Apple juga masih menjadi patokan dalam hal TrackPad, karena kontrol kursor (termasuk gerakan) sempurna dalam kombinasi dengan sistem operasi. Kemampuan meluncur sangat baik dan ada banyak opsi untuk mengonfigurasinya (seperti menggeser jendela dengan tiga jari).


Casing - MacBook Pro 16 baru lebih besar

Desain sasis dari dua model baru MacBook Pro 16 dan MacBook Pro 14 identik dan keduanya terasa cukup besar, karena kasingnya tidak meruncing, ketinggian sasisnya hampir sama di mana-mana. Namun, perbedaan subjektif antara MBP 16 baru dan MBP 16 lama tidak terlalu mencolok dibandingkan dengan perbedaan antara MacBook Pro 14 baru dan model 13 inci lama. Model baru masih terasa lebih tebal dari MBP 16 lama (lihat gambar perbandingan di bawah).

Kualitas sasis itu sendiri sekali lagi pada dasarnya sempurna (seperti MBP 14 yang lebih kecil). Desain unibody aluminium Apple sekali lagi meninggalkan kesan kualitas yang sangat tinggi dan tidak satu pun dari dua warna (perak dan abu-abu ruang) yang sangat rentan terhadap kotoran atau sidik jari. Unit dasar sangat kokoh dan tidak ada suara berderit. Tutupnya juga sangat kokoh secara umum, tetapi mirip dengan MBP 14 yang lebih kecil, kita dapat sekali lagi memprovokasi beberapa riak pada layar dengan tekanan terkonsentrasi, meskipun hal ini seharusnya tidak menjadi masalah dalam praktiknya.

Engselnya juga meninggalkan kesan yang baik pada MacBook Pro yang lebih besar. Tidak masalah untuk membuka tutupnya dengan satu tangan dan tidak otomatis jatuh pada sudut kecil, tetapi ada sedikit lebih banyak pantulan dibandingkan dengan saudara yang lebih kecil ketika Anda menyesuaikan sudut pembukaan (hingga 135 derajat). Ini adalah hasil dari area layar yang lebih besar.

Model baru lebih besar dari MacBook Pro 16 lama, tetapi situasinya berbeda dibandingkan dengan kompetisi Windows, seperti saingan 16-inci Lenovo ThinkPad X1 Extreme G4. Pesaing lainnya memiliki tapak yang lebih kecil, tetapi mereka juga dilengkapi dengan panel 15,6 inci yang sedikit lebih kecil. MacBook lebih ramping. Ini tip skala sekitar 2,1 kg, yang sedikit lebih berat dari kompetisi, tetapi perbedaannya tidak besar.

 

  1. Apple MacBook Pro 16 2021 M1 Pro - Laptop Multimedia Terbaik untuk Pembuat Konten?
  2. Desain baru bekerja lebih baik di MacBook Pro 16
  3. Keyboard Ajaib dan Touch-ID dan Casing MacBook Pro 16 baru lebih besar
  4. Performa - M1 Pro dengan 10/16 Cores
  5. Layar MacBook Pro 16  - Liquid Retina XDR Mini-LED
  6. Konektivitas MacBook Pro 16 MagSafe hadir Kembali
  7. Emisi dari MacBook Pro 16 Sangat Senyap Dan Manajemen Energi- M1 Pro Sangat Efisien

 

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment