Google Chrome baru saja memberikan Windows 7 suguhan!

Post a Comment


Chrome adalah browser yang paling banyak digunakan di dunia. Jadi tidak mengherankan bahwa ketika sepertinya itu akan segera berakhir di beberapa platform, banyak pengguna panik. Itulah yang terjadi pada mereka yang masih menggunakan Windows 7. Pertama, dukungan seharusnya berakhir pada 15 Juli 2021. Namun, karena pandemi, diperpanjang hingga 15 Januari 2022. Sekarang perusahaan memutuskan untuk memperpanjang tanggal ini lebih lanjut. Yang mengatakan, siapa pun di Windows 7 akan memiliki Google Chrome hingga 15 Januari 2023. Ini pasti berita bagus bagi mereka yang tidak benar-benar ingin meningkatkan.

Google Chrome baru saja memberikan Windows 7 suguhan!

Tanggal baru ini bertepatan dengan tenggat waktu yang diberikan oleh Microsoft untuk berakhirnya dukungan terhadap sistem operasi ini. Hal ini berkaitan dengan jangka waktu yang diperpanjang. Hanya saja yang lainnya berakhir pada 14 Januari 2020.

Edge di Windows 7 juga akan berhenti didukung pada 15 Januari 2023. Internet Explorer akan berhenti didukung pada 15 Juni 2022. Bagaimanapun, kebanyakan orang mengkhawatirkan Chrome.

Kami berbicara tentang Windows 7 dan kami bahkan sudah memiliki Chrome yang mengintegrasikan perubahan grafis untuk Windows 11.

Chrome 96 tiba beberapa hari yang lalu dan datang dengan berita menarik, terutama bagi mereka yang menggunakan browser ini di komputer mereka. Salah satunya adalah flag, masih eksperimental, yang membuat browser Google terlihat seperti aplikasi asli Windows 11. Generasi baru Windows terutama berfokus pada sudut bulat, perubahan desain kecil, dan efek transparansi yang disebut Mica. Kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengaktifkan mode Windows 11 di Chrome 96.

Anda sekarang dapat mengaktifkan mode Windows 11! Lihat bagaimana

Setelah kami mengaktifkan flag ini di Windows 11, kami memiliki sudut membulat untuk menu utama, menu konteks untuk halaman web, dan menu untuk bilah tab. Semua ini hadir di Chrome 96. Satu hal yang pasti, ini adalah aplikasi yang jauh lebih asli.

Aspek visual ini tersedia untuk Windows 10 dan Windows 11. Namun, harus diaktifkan secara manual. Untuk itu Anda harus membuka Chrome://flags. Kemudian cari Windows 11. Kemudian aktifkan flag eksperimental. Kemudian luncurkan kembali browser.

Seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar yang dibagikan oleh situs web Windows Latest, ada banyak elemen desain yang sudah ada di dalamnya. Namun, itu akan lebih banyak lagi dalam beberapa minggu dan rilis mendatang. Belum ada tanggal untuk modifikasi ini tersedia untuk masyarakat umum.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment