Galaxy A73 mendapatkan rendering dan seharusnya memiliki kamera utama 108 MP

Post a Comment

 


Jajaran perangkat kelas menengah Samsung untuk tahun 2022 mulai terungkap melalui rumor dan rendering. Portal LetsGoDigital yang terkenal menunjukkan gambar bagaimana tampilan Galaxy A73 baru, serta beberapa fitur baru di komponennya, terutama di set kamera.

Perangkat tampil dengan desain yang mirip dengan Galaxy A72, dengan modul kamera diposisikan di sudut kiri perangkat dan lensa berjajar vertikal. Dalam rendering, penutup belakang memiliki hasil akhir yang halus, dengan logo Samsung di bawahnya. Bagian depan menunjukkan tepi tipis di sekitar layar, dengan bagian bawah yang sedikit lebih tebal, seperti pendahulunya.

Perangkat ini kemungkinan akan mempertahankan layar 6,7 inci, serta teknologi AMOLED dan resolusi Full HD. Namun, kecepatan refresh dapat meningkat dari 90 menjadi 120 Hz, dengan sensor sidik jari yang diterapkan di bawah layar. Menurut informasi sebelumnya, Samsung berencana untuk menyewa pemasok China – mungkin CSOT atau BOE – untuk memproduksi layar yang dilengkapi dengan lini Galaxy A, untuk memangkas biaya produksi.

Di bagian internal, Galaxy A73 dapat dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 750G — oleh karena itu, itu harus menjadi perangkat pertama di jajaran A7x yang mendukung konektivitas 5G. Ini akan tersedia dalam konfigurasi dengan 6 atau 8 GB RAM dan 128 atau 256 GB penyimpanan internal, dan akan menjalankan Android 12 dari pabrik dengan antarmuka One UI 4, serta tiga tahun pembaruan perangkat lunak dan empat tahun perangkat lunak update. keamanan terjamin.

Galaxy A73 bisa menjadi ponsel kelas menengah pertama Samsung yang hadir dengan kamera utama 108 MP. Namun, akan dilengkapi dengan sensor ISOCELL HM2, yang tidak sama dengan Galaxy S21 Ultra, dan memiliki dimensi lebih kecil dengan piksel 1/1,52 inci dan 0,7 m. Informasi tentang sensor lainnya belum dirilis, tetapi jika perangkat mengikuti fitur yang sama dengan A72, ia akan memiliki kamera ultrawide 12 MP, telefoto 8 MP, dan makro 5 MP.

Perubahan struktural lain dari perangkat sebelumnya di lini bisa menjadi penghapusan port 3,5 mm untuk headphone, untuk mendorong penggunaan aksesori nirkabel yang terhubung melalui Bluetooth. Kapasitas baterai diperkirakan akan tetap sama dibandingkan Galaxy A72, dengan 5.000 mAh dan dukungan pengisian cepat 25W.

Belum ada tanggal pasti peluncuran Galaxy A73, namun ada kemungkinan produksi massal baru akan dimulai pada paruh kedua tahun depan. Jika dikonfirmasi informasinya, ini menunjukkan presentasi lebih lambat dari Galaxy A72 yang tersedia mulai bulan Maret. Karena itu, juga tidak ada perkiraan harga yang disarankan, tetapi A73 harus dijual dengan harga yang sama dengan A72 — diluncurkan seharga R$ 3.799 di Brasil, tetapi sudah tersedia dengan harga sekitar R$ 2.249 di beberapa pengecer.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment