Desain baru bekerja lebih baik di MacBook Pro 16

Post a Comment

 


MacBook Pro 16 baru meninggalkan kesan keseluruhan yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan model 14 inci yang lebih kecil. Desain sasis yang lebih besar tidak begitu terlihat dan versi lengkap dari M1 Pro lebih meyakinkan. Solusi pendinginan juga lebih tenang dan Anda tidak akan mendengar lebih dari gumaman pelan dengan sebagian besar tugas. Efisiensi tinggi dari prosesor Apple sendiri meningkatkan beberapa aspek. Selain kipas yang tenang, ia memberikan angka kinerja yang baik dan kinerja yang sangat stabil, baik pada listrik maupun daya baterai. Laptop multimedia lain dengan GPU khusus tidak dapat menandingi MBP 16 baru di bagian ini.

Kami cukup banyak mengulangi keputusan kami dari MBP 14 ketika kami berbicara tentang layar: Kualitas gambar sangat bagus, terutama dengan konten HDR. Batasan hingga 500 nits dengan konten SDR standar harus diiklankan oleh Apple dan kami akan menghargai nilai kecerahan yang lebih tinggi di luar ruangan. Kedipan PWM yang konstan juga dapat menyebabkan masalah bagi beberapa pengguna.

Layar Liquid Retina XDR baru dengan teknologi Mini-LED tidak sempurna, tetapi kualitas gambarnya luar biasa, terutama dengan konten HDR. Speakernya juga sedikit lebih baik dibandingkan dengan model 14 inci yang lebih kecil.

Standar konektivitas juga tidak benar-benar memenuhi harapan kelas atas, karena modul Wi-Fi, port HDMI, serta pembaca kartu masih menyisakan ruang untuk perbaikan. Ada juga hampir tidak ada pilihan pemeliharaan dan penyimpanan dan upgrade memori sangat mahal. Namun, ada baiknya Apple masih menawarkan penyimpanan internal sebesar itu (hingga 8 TB).

MacBook Pro 16 baru adalah laptop multimedia yang mengesankan dan jelas merupakan salah satu perangkat terbaik untuk pembuat konten, terutama ketika mereka bekerja dengan konten HDR. Perangkat tetap sangat tenang dan sejuk, meskipun kinerjanya tinggi, yang saat ini tidak mungkin dilakukan pada laptop Windows yang sebanding.

Dengan kinerja tinggi dan panel HDR, MacBook Pro 16 baru terutama dirancang untuk pembuat konten, yang mungkin mendapat manfaat dari peningkatan ke salah satu chip M1 Max opsional jika mereka membutuhkan lebih banyak RAM dan/atau lebih banyak kinerja GPU. Jika Anda tidak yakin apakah Anda memerlukan peningkatan, Anda mungkin akan baik-baik saja dengan M1 Pro. Tidak seperti MBP 14, MBP 16 yang lebih besar tidak menawarkan versi M1 Pro yang lebih lambat, sehingga lebih mudah untuk memilih SKU yang tepat untuk Anda.

MacBook Pro 16 juga merupakan pilihan yang baik jika Anda hanya menginginkan laptop multimedia kelas atas dengan layar yang bagus, waktu kerja baterai yang lama, dan speaker yang hebat dan Anda bersedia membayar mahal. Namun, Anda harus tahu bahwa MacBook Pro bukanlah laptop gaming, karena tidak banyak game blockbuster untuk macOS. Dalam hal ini, kami akan merekomendasikan perangkat Windows sebagai gantinya (seperti Dell XPS 15 atau Lenovo ThinkPad X1 Extreme G4) karena ada lebih banyak game yang tersedia. Area lain (seperti CAD, teknik) juga bergantung pada dukungan perangkat lunak.

Harga dan Ketersediaan

Ketersediaan MacBook Pro 16 baru saat ini terbatas. Pilihan terbaik adalah pengambilan di salah satu toko ritel Apple, di mana Anda bisa mendapatkan unit pengujian kami dengan SDD 1 TB seharga $2.699 atau model dasar dengan penyimpanan SSD 512 GB seharga $2.499.

  1. Apple MacBook Pro 16 2021 M1 Pro - Laptop Multimedia Terbaik untuk Pembuat Konten?
  2. Desain baru bekerja lebih baik di MacBook Pro 16
  3. Keyboard Ajaib dan Touch-ID dan Casing MacBook Pro 16 baru lebih besar
  4. Performa - M1 Pro dengan 10/16 Cores
  5. Layar MacBook Pro 16  - Liquid Retina XDR Mini-LED
  6. Konektivitas MacBook Pro 16 MagSafe hadir Kembali
  7. Emisi dari MacBook Pro 16 Sangat Senyap Dan Manajemen Energi- M1 Pro Sangat Efisien
Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment