Samsung Galaxy S22 Punya Dua Nama Seri ?

Post a Comment

 



Kami mempelajari lebih dari satu detail tentang seri Samsung Galaxy S22, yang diharapkan akan diperkenalkan pada bulan Januari atau Februari. Ponsel baru ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 898. Galaxy S22, model seri datar, akan hadir dengan layar AMOLED 6,06 inci dengan resolusi Full HD+ refresh rate 120Hz.

Perusahaan akan membawa basis pengisian cepat 45W dengan model 'Ultra' bertahun-tahun kemudian. Terdiri dari tiga model berbeda, Galaxy S22 akan menjadi yang pertama dalam sejarah seri 'Galaxy S'.

Samsung Galaxy S22 Pro muncul

Pengguna Twitter FronTron, yang dikenal dengan bocorannya, membagikan dimensi seri Galaxy S22. Panjang, ketebalan, dan lebar flagships baru telah terungkap. Detail terpenting dalam posting FronTron: Penyebutan model bernama Galaxy S22 Pro. Samsung dulu menggunakan pesona 'Ultra' dan 'Plus' sampai sekarang, tetapi jika klaim itu benar, Galaxy S22 akan pecah.

Ganti nama di serial Samsung Galaxy S22!

Kami mempelajari lebih millet satu detail tentang serial Samsung Galaxy S22, Januari atau Februari, yang menemukan yang diharapkan mengalir dalam alkane pad. Ponsel baru ini mengalir ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 898. Galaxy S22, model data serial, mengalir, AMOLED seimbang 6.06 resolusi seimbang Full HD + refresh rate 120Hz.

Perusahaan mengalirkan pengisian cepat 45W dengan model 'Ultra' bertahun-tahun kemudian. Terdiri dari tiga model yang berbeda, Galaxy S22 menjadi yang pertama dalam sejarah serial 'Galaxy S'.

Samsung Galaxy S22 Pro muncul

Pengguna Twitter FronTron, yang dikalal dengan bocorannya, membagikan serial dimensi Galaxy S22. Panjang, ketebalan, lebar flagships dari baru telah terungkap. Detail terpenting dalam posting FronTron: Combed cotton model bernama Galaxy S22 Pro. Samsung janda menggunakan pesona 'Plus' sampai sekarang dari 'Ultra', tetapi jika klaim itu benar, Galaxy S22 mengalir pecah.

Menurut spekulasi, Samsung tidak akan lagi meluncurkan model Galaxy Note baru. Ini juga akan menggeser fitur dalam seri ke Galaxy S22. Dalam konteks ini, diasumsikan bahwa perusahaan akan memasukkan penguatan S-Pen dalam model Galaxy S22 Ultra. Faktanya, gambar yang dibagikan oleh FronTron sekali lagi mengkonfirmasi klaim ini. Slot S-Pen di bagian bawah smartphone jelas tidak salah lagi.

Galaxy S22 Pro akan diposisikan di tengah model flat S22 dan S22 Ultra. Diklaim bahwa perangkat yang diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh. Di sisi lain, Samsung akan menggunakan preferensi prosesornya untuk dua model berbeda tahun ini, seperti biasa. Meskipun akan menyertakan Qualcomm Snapdragon 898 di AS, itu pasti akan meluncurkannya dengan Exynos 2200 di pasar seperti Turki.



Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment