Riset Golden Keyword Ratio dengan Tools Riset Keyword

Post a Comment

 


Ketika kita berbicara tentang penelitian kata kunci, itu sering didefinisikan secara sederhana sebagai proses menemukan istilah yang paling banyak diklik dan paling dicari di sebuah situs web. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat banyak alat penelitian kata kunci dan masalah utama yang dihadapi pasar adalah bagaimana menggabungkan semuanya di satu tempat untuk membuat satu alat penelitian kata kunci yang komprehensif.

Temukan ide kata kunci yang relevan

Salah satu cara yang baik untuk menemukan persyaratan yang sesuai dengan KGR adalah dengan menggunakan Google Suggest dan format ini: (jenis produk) yang terbaik untuk (aktivitas atau jenis pengguna).

Google Suggest adalah fitur pencarian yang memungkinkan Anda menemukan segala macam informasi keren dan berguna (dan terkadang informasi aneh dan tidak berguna) di web.

Jika Anda masih menggunakan salah satu alat kata kunci utama di luar sana, Anda mungkin membuang-buang waktu. Mereka menghasilkan ribuan kata kunci tetapi tidak dapat menempatkan Anda di depan kata kunci yang benar-benar ingin Anda rangking.

Namun kami dapat menghemat banyak waktu dan tenaga dengan menggunakan alat kata kunci seperti KWFinder dengan opsi pemfilteran lanjutan dan metrik kata kunci Kesulitan( KD). Pertama, pilih Pelengkapan otomatis dan masukkan frasa Anda, lalu klik tombol “Temukan Kata Kunci”:

Kemudian kita akan melihat daftar hasil yang tidak difilter. Kami Peduli dengan Volume Pencarian dan Pencarian Kata Kunci, metrik lainnya tidak penting sekarang. Saya meninggalkan geografi sebagai "Di Mana Saja". Tapi kita bisa memilih lokasi target sesuka kita

Filter keyword dengan volume pencarian lebih tinggi dari 250

KGR mewajibkan volume penelusuran di dasar 250. Itu berarti kita bisa mempersiapkan filter buat membuang keyword yang tidak kita perlukan. Masukkan 250 buat volume pencarian MAX di filter. Klik tombol biru“ Set filter” serta catatan tersebut difilter dengan menghapus volume pencarian yang lebih besar.

Saat ini kita mempunyai banyak opsi dengan volume pencarian di dasar 250. Kita bisa meningkatkan lebih banyak kriteria ke filter semacam KD max 15, 20, 25, serta yang lain.

Aku memandang hasil buat pencarian Anjuran otomatis ini kalau“ laptop terbaik buat arsitek” mempunyai nilai KD yang menguntungkan di angka 15. Volume pencariannya merupakan 20, yang dimana penuhi persyaratan buat kurang dari 250.

Kita bisa memusatkan kursor ke baris serta mengklik buat menyalin frasa keyword lengkap buat mengirit waktu

Temukan jumlah situs web dengan judul pencocokan tepat

Berikutnya, Kita butuh mengecek keyword dengan tata cara allintitle di mesin pencari Google. Silahkan kalian ketikkan allintitle: serta keyword pencarian tanpa spasi serta tanpa ciri kutip. Jangan memasukkan ciri kutip sebab hendak merendahkan jumlah hasil yang hendak membuang penghitungan kita.

Google mengembalikan jumlah hasil yang ialah pembilang dalam rumus KGR. Kita amati terdapat 16 hasil sehingga kita bisa memasukkannya ke dalam rumus.

• KGR=( hasil tata cara allintitle) dipecah dengan( jumlah kueri volume pencarian).

• KGR= 16/ 20= 0, 8

Bagus. Itu kurang dari 0, 25 jadi kita mempunyai sebutan yang cocok dengan kata kunci golden ratio. KWFinder pula menampilkan metrik yang bagus buat tiap kata kunci. Sehingga kita bisa melaksanakan analisis persaingan tanpa meninggalkan tools studi keyword tersebut.

Ayo kita amati frasa kata kunci lain di catatan. Sangat universal buat menciptakan banyak keyword KGR pada waktu yang bertepatan. Maksudnya terdapat 0 hasil allintitle. Jadi KGR- nya merupakan 0.

Jelas sepanjang di dasar 0, 25 yang kita dapat miliki. Volume penelusurannya merupakan 10, jadi kita menciptakan frasa kata kunci yang bagus.

Ini contoh terakhir.          

Terdapat 4 hasil.

• KGR=( hasil tata cara allintitle) dipecah dengan( jumlah kueri volume pencarian)

• KGR= 4/ 10= 0, 4

Gimana dengan sebutan non- KGR?

Aku memperoleh keyword“ laptop terbaik buat anak sekolah”, dengan skor KD 21 yang sangat bagus. Jadi aku cek lagi dengan metode allintitle. Setelah itu, dapatlah jumlah pencarian cuma 48.

• KGR=( hasil tata cara allintitle) dipecah dengan( jumlah kueri volume pencarian).

• KGR= 22/ 48= 0, 55

Apakah ini Kata Kunci yang Cocok KGR?Jawabannya merupakan tidak. Ini merupakan keyword ataupun kata kunci potensial ataupun KGR yang dihitung betul- betul mantap. Tetapi itu tidak penuhi kriteria volume pencarian kurang dari 250. Sebab, kembali ingat pada rumus kalau golden keyword ratio( KGR) mempunyai jumlah hasil optimal 20.

Tetapi, uniknya dari Keyword Golden Ratio merupakan keahlian buat memastikan peringkat di Google dengan kilat.

 

 


Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment