OVO Bermasalah Tidak Bisa Transaksi Dan Netizen Mengeluh Di Twitter

Post a Comment

 


Jumat Pagi terlihat OVO sebagai Dompet Digital mengalami kejadian tidak bisa transaksi ataupun top up dikarenakan gangguan terhadap platform tersebut. Di Media Sosial Twitter para pengguna OVO sudah menyampaikan keluh kesah mereka.

Para Pengguna OVO sudah banyak yang mengetag Twitter Akun Sosial Media milik OVO bahwa para pengguna sedang kesulitan gangguan dan meminta pihak OVO untuk menyampaikan solusi untuk mereka.

Masalah yang terjadi misalnya tidak bisa transaksi, Ketika sudah top up akan tetapi saldo tidak masuk dan transferpun juga mengalami kendala, sehingga para pengguna OVO memberikan tagar #OVOBermasalah.

Netizen Twitter menyampaikan keluh kesah sebagai berikut Saldo OVO cash tidak bertambah, akan tetapi Notifikasi Top up OVO berhasil, ada history transaksi dan biaya terpotong.

Terlambatnya penanganan masalah ini membuat pengguna menyayangkan hal tersebut, apalagi ada yang top up sampai satu juta akan tetapi saldopun belum ada.

Netizen lain juga mengeluhkan sudah menelpon ke 1500696 tetapi tidak ada yang respon dan juga usaha untuk Chat ke Pihak CS OVO pun belum ada jawaban, padahal netizen tersebut sudah top up satu juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah notifikasi berhasil akan tetapi saldo tidak ada satupun yang bertambah.

Padahal saldo direkening duah terpotong, tetapi saldo di OVO tidak masuk aelah gimana sih OVO ini keluh kesah salah satu netizen karena pengen co pada Tokopedia.

Admin Akun Twitter @ovo_id berusahan membalas direct message dari para pengguna yang melaporkan masalah tersebut. Admin tersebut siap merespon semua keluh kesah pengguna karena masalah yang dihadapi.

Berikut salah satu jawaban admin OVO kepada para pengguna yang sedang mengalami masalah kesulitan transaksi, yaitu terkaid masalah yang dihadapi kami sudah merespon Via DM ke pada salah satu pengguna.

OVO belum memberikan statement apa yang sedang terjadi dan apa penyebabnya sehingga para pengguna tidak bisa melakukan transaksi hingga saat ini para pengguna masih mengeluhkan terhadap masalah mereka yang tidak bisa top up saldo dan dana pun sudah terpotong dari bank mereka.

Kita berharap semoga permalasahan ini segera teratasi dan para pengguna bisa Kembali mengunakan OVO untuk keperluan transaksi dan lainnya.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment