Kapan Seri Redmi Note 11 Dirilis?

Post a Comment

 



Xiaomi terus memperluas keluarga smartphone-nya. Perusahaan, yang telah membawa telepon berorientasi harga kepada konsumen melalui mereknya sendiri dan sub-merek untuk sementara waktu, berhasil menarik orang-orang yang mementingkan kinerja, khususnya. Dengan cara ini, raksasa teknologi China, yang telah menjadi salah satu produsen terbesar di dunia, bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisinya di pasar dengan model-model baru.

Akhirnya, perusahaan yang memperkenalkan Xiaomi 11T, 11T Pro, dan 11 Lite NE 5G beberapa minggu lalu, kini bersiap untuk menghadirkan model baru dari seri populer. Redmi, yang memecahkan rekor penjualan di seluruh dunia dan menjadi favorit konsumen dari waktu ke waktu, mengumumkan kapan akan memperkenalkan ponsel barunya. Berikut adalah tanggal rilis Redmi Note 11…

Kapan seri Redmi Note 11 dirilis?

Menurut postingan Xiaomi di Weibo, seri Redmi Note 11 akan diperkenalkan pada 28 Oktober pukul 19.00. Perusahaan, yang juga menerbitkan poster dengan pengumuman itu, juga membagikan bahasa desain ponsel dan beberapa detail. Ketika kita melihat poster secara rinci, kita melihat bahwa tepi lurus yang kembali ke kehidupan kita dengan seri iPhone 12 juga telah diadopsi oleh Redmi.

Selain itu, tepi atas perangkat ini mencakup jack audio 3,5 mm, IR blaster (Inframerah), mikrofon, dan speaker bermerek JBL. Saat kita melihat ke sisi kanan, volume on-off dan tombol power menyambut kita. Di bagian belakang, lampu kilat LED dan susunan kamera quad lebih disukai. Sayangnya, model Redmi Note 11 dari gambar di poster itu masih menjadi misteri untuk saat ini.

Di tengah informasi yang diterima sejauh ini, tiga ponsel akan diperkenalkan. Ini; Redmi Note 11 5G, Note 11 Pro 5G dan Note 11 Pro+ 5G. Jadi apa yang akan menjadi fitur dari perangkat ini? Bahkan, beberapa fitur dari kedua model tersebut belum lama ini bocor.

Fitur telepon Redmi Note 11, yaitu : 

Bocoran yang muncul beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa Redmi Note 11 5G akan hadir dengan layar LCD 120Hz, kamera depan 13 Megapiksel, kamera belakang 50 Megapiksel. Didukung oleh prosesor Dimensity 810 MediaTek, ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Note 11 Pro+ 5G, di sisi lain, memiliki layar OLED 120Hz, kamera depan 16 Megapiksel, kamera utama 108 Megapiksel, dan chipset Dimensity 920. Di sisi baterai, ada baterai 5.000 mAh fast charging 67W. Sayangnya, fitur dan harga ponsel lainnya tetap menjadi misteri untuk saat ini.

Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment