Hal Penting Terkait Golden Keyword Ratio (KGR)

Post a Comment

 


Penempatan keyword yang berlebihan

Penggunaan frasa yang lebih panjang tidak boleh terlalu sering digunakan dalam teks. Beberapa frasa tidak diperlukan di sebagian besar kalimat. Tidak semua kalimat mengharuskan frasa berada dalam kalimat. Ada juga beberapa frasa yang mungkin dimasukkan dalam kalimat, tetapi tidak diperlukan. Tidak semua frasa diperlukan dalam kalimat.

Rasio kata kunci adalah istilah SEO dan SEM yang menetapkan rasio antara kata kunci dan faktor peringkat, dalam hal ini antara tag judul dan artikel. Kebanyakan kasus, kata kunci dalam tag judul jauh lebih penting daripada kata kunci dalam artikel, karena menentukan apakah artikel akan ditampilkan di mesin pencari atau tidak. Namun, dalam beberapa kasus, tag artikel juga akan terpengaruh, dan saat itulah Anda perlu mengetahui cara menggunakan rasio kata kunci dengan baik.

Penjejalan kata kunci—yaitu, memasukkan kata kunci dalam judul, deskripsi meta, dan konten posting blog—adalah kesalahan umum yang dilakukan pemasar online berpengalaman. Itu bisa membuat konten Anda sangat sulit dibaca, dan itu tidak menambah nilai. Dalam posting ini, saya membahas cara yang tepat untuk menggunakan kata kunci untuk meningkatkan konten blog Anda

Keyword stuffing adalah tindakan memasukkan jumlah kata kunci yang berlebihan dalam sebuah artikel. Praktik ini sering tidak disukai, karena dapat menyebabkan artikel dianggap sebagai spam. Namun, jika dilakukan dengan selera tinggi, isian kata kunci dapat bermanfaat, karena dapat membantu menarik lebih banyak pembaca ke blog Anda.

Kata kunci adalah kejahatan yang diperlukan dalam SEO. Mereka membantu mesin pencari memahami konten di situs, dan semakin banyak kata kunci di halaman, semakin banyak hasil pencarian yang Anda dapatkan. Kita semua tahu bahwa audiens target Anda dapat mengalami kesulitan mengartikan arti dari frase kata kunci yang berbeda pada halaman, sehingga beberapa sering merasa seolah-olah mereka harus memasukkan sebanyak mungkin. Namun, banyak orang percaya bahwa ini adalah kesalahan, karena sangat mudah mengacaukan posting blog dengan kata kunci.

Kata kunci yang mungkin tidak memiliki peringkat

Kami sebelumnya telah menulis tentang Rasio Kata Kunci Emas (KGR) - metrik yang mengklaim untuk menunjukkan kata kunci mana yang paling berharga bagi lalu lintas situs Anda. Topiknya menarik, tetapi tidak sepenuhnya baru, seperti yang dibahas secara rinci dalam posting ini. Hal tentang Rasio Kata Kunci Emas (KGR) adalah bahwa ia mengklaim sebagai kata kunci bervolume rendah daripada istilah yang digunakan berulang kali. Masalahnya adalah bahwa meskipun semua alat metrik untuk penelitian kata kunci memberi tahu kita bahwa KGR adalah istilah bervolume rendah, tetap saja tidak memiliki peringkat yang baik.

Kata kunci yang mungkin tidak diberi peringkat. Ini adalah masalah umum bagi sebuah blog untuk mendapatkan peringkat yang buruk untuk kata kunci yang ingin diperingkat. Dalam kasus blog bisnis, itu bisa menjadi masalah nyata. Faktanya, banyak blog bisnis berperingkat buruk untuk kata kunci unggulan mereka, menonjol karena mereka adalah kata kunci utama blog.

Kesimpulannya, Anda tidak boleh berlebihan dalam memasukkan kata kunci dalam artikel. Ya, Anda dapat mengoptimalkan artikel Anda untuk SEO. Namun, jangan lakukan itu dengan mengorbankan kualitas konten yang bagus. Beberapa perusahaan SEO hanya akan mencoba meningkatkan jumlah kata kunci dan tidak peduli dengan kualitas konten. Ini benar-benar akan menurunkan peringkat situs Anda.

Kesulitan dalam Menemukan Keyword Golden Ratio

Kita semua tahu betapa pentingnya menemukan kata kunci yang tepat untuk digunakan saat kita memposting sesuatu secara online. Namun, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa mengetik istilah "Penelitian Kata Kunci" di Google dapat (paling-paling) membuat frustrasi, (lebih buruk) juga sangat menyakitkan. Dari hasil yang Anda dapatkan, Anda mungkin tidak tahu kata kunci mana yang Anda butuhkan atau mana yang paling relevan. Anda tidak dapat mengetahui apakah hasilnya terlalu luas, terlalu spesifik, atau terlalu tidak relevan. Jadi, bagaimana Anda bisa menemukan kata kunci yang (semoga) relevan, (mudah) digunakan, dan (efisien)?

Alat-alat seperti KWFinder dan alat-alat lain tentu saja dapat mempermudah, tetapi itu tergantung pada waktu yang Anda habiskan. Jika Anda menghabiskan kurang dari satu jam seminggu di KWFinder, maka itu dapat menghemat banyak waktu. Jika Anda menghabiskan satu jam atau lebih seminggu, maka saya ragu Anda akan melihat banyak perbedaan.

Ketika datang ke penelitian kata kunci, ada berbagai macam alat di luar sana, tetapi kebanyakan dari mereka dirancang untuk mengumpulkan data untuk Anda, bukan untuk benar-benar membantu Anda menentukan peringkat untuk istilah yang Anda inginkan. Banyak alat memberikan informasi yang beragam, tetapi hanya sedikit yang dapat membantu Anda menemukan kata kunci yang tepat (dan relevan) yang Anda inginkan.

Kesimpulannya, hal hebat tentang KGR adalah Anda tidak bisa hanya membeli alat yang akan melakukannya. Kita harus mencari kata kunci secara manual.

Hanya Mencoba Satu Artikel Menggunakan Golden Keyword Ratio

Dengan (algoritma) Google yang terus berubah, setiap blog ingin berada di halaman satu. Blogger memiliki kecenderungan untuk mencari artikel yang sempurna, tetapi ini hanyalah mitos. Yang benar adalah bahwa tempat halaman 1 bukan jaminan bahwa blog Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas. Anda perlu memiliki banyak faktor lain yang mendukung Anda agar hal ini terjadi.

Google memiliki sejarah panjang dalam menggunakan sejumlah faktor peringkat untuk menentukan urutan halaman di halaman hasil pencarian. Ini termasuk faktor-faktor seperti otoritas penulis, konten di halaman, relevansi konten halaman dengan kueri, dan sejumlah lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pakar SEO juga mulai menganjurkan penggunaan faktor peringkat tunggal, yang disebut rasio emas. Ini adalah frasa sederhana, yang dapat ditulis sebagai "1.618". Jika Anda mencari semua artikel yang diterbitkan di situs Anda yang cocok dengan kata kunci rasio emas, kemungkinan besar peringkat satu halaman akan menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam visibilitas pencarian Anda.

Kesimpulannya, beberapa situs web yang menerbitkan artikel pilar dengan kata kunci rasio emas dapat peringkat di halaman pertama Google. Semakin banyak artikel pilar rasio emas yang Anda terbitkan, semakin besar peluang Anda mendapatkan peringkat di halaman pertama Google. Kata kunci rasio emas dapat membantu situs web Anda mendapatkan lebih banyak tampilan halaman.



Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment