Aplikasi Google Kamera mendapat fitur baru di seri Pixel 6

Post a Comment



Seri Pixel 6, yang diluncurkan Google dalam beberapa minggu terakhir, hadir dengan inovasi luar biasa di banyak bidang. Sementara perusahaan membuat perubahan yang terlihat di sisi perangkat keras, itu juga termasuk perubahan besar dalam aplikasi sistem. Setelah merilis Android 12 stabil dalam beberapa minggu terakhir, Google menawarkan pengguna sistem operasi dengan desain asli dan berbagai peningkatan.

Dengan dirilisnya Pixel 6 dan Android 12, aplikasi stok Google juga mulai diperbarui dengan fitur-fitur baru. Sementara raksasa pencarian telah meluncurkan fitur barunya untuk aplikasi Foto dalam beberapa minggu terakhir, inovasi lain sekarang terlihat di sisi Kamera Google.

Google Camera mendapat fungsi suhu warna untuk seri Pixel 6

Tidak ada orang yang tidak tahu popularitas aplikasi kamera Google. Aplikasi ini, yang bahkan jutaan pengguna Android memiliki kesempatan untuk mencoba, dapat mengambil bidikan yang lebih memadai daripada kamera stok beberapa perangkat. Google Camera, yang membuat perbedaan terutama dalam pemotretan malam hari, menjadi semakin memadai dengan setiap pembaruan baru.

Baru-baru ini, Google menambahkan fitur baru pada aplikasi Kamera untuk seri Pixel 6. Dalam kondisi normal, kamera seri Pixel 6 melebihi ekspektasi, baik dari segi hardware maupun software. Namun, Google, yang ingin membuatnya lebih dapat disesuaikan, kini menambahkan fungsi suhu warna baru ke aplikasi.

Fungsi suhu warna, yang diaktifkan setelah pembaruan, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna pemandangan sebelum mengambil foto, seperti yang dapat Anda perdebatkan. Meskipun pengguna belum menganggap fitur ini sangat berharga sampai sekarang, fitur ini masih dapat menawarkan perspektif yang berbeda dengan berbagai penyesuaian pemandangan. Berkat lingkungan pemandangan yang berbeda yang ditawarkannya; Anda dapat memilih antara pilihan panas, hangat dan dingin.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah fitur yang diusung untuk Pixel 6 ini akan datang ke model seri Pixel lainnya. Pasalnya, menurut sumber asing, fitur yang diberi kode nama "bunglon", ini mungkin dirancang khusus untuk prosesor Tensor baru. Oleh karena itu, akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang apakah pengguna lain akan mendukung fungsi ini.


Admin Blogseger
Saya suka berbagi tutorial dan informasi yang bermanfaat untuk setiap manusia

Related Posts

Post a Comment